oleh

Kodim Karawang Gelar Lomba Cerdas Cermat Tingkat SMP

KARAWANG | HK JABAR – Kodim 0604/Karawang bekerjasama dengan Pemda Karawang melaksanakan kegiatan Lomba Cerdas Cermat Tingkat SMP Se-Kabupaten secara virtual.

Lomba cerdas cermat tingkat SMP tersebut dalam rangka peringatan Hari Juang TNI AD Tahun 2020, yang dilaksanakan di Command Center Darmawangsa Kodim 0604 Karawang.

Dandim 0604 Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo M,.Msc, membuka langsung acara cerdas cermat tersebut. Dandim mengatakan, kegiatan ini juga untuk memperingati nilai-nilai perjuangan pratiotisme 75 tahun yang lalu, Panglima Besar Jendral Soedirman memimpin TNI dalam mengusir penjajah.

Hari ini di tengah pandemi Covid-19 Kodim 0604 Karawang bertekad untuk mewujudkan generasi muda yang unggul sebagai generasi penerus yang pantang menyerah walau di tengah pandemi tetap bisa berprestasi.

Selamat bertanding secara fair play semoga yang terbaik yang berprestasi yang akan menang mewakili kecamatannya,” ungkap Dandim, Selasa (15/12/2020).

Masih kata Dandim, lomba cerdas cermat ini diikuti oleh seluruh Sekolah Menengah Pertama (SMP) atau yang sederajat yang ada di wilayah Kabupaten Karawang. Dengan dewan juri dan guru pembimbing dan para pendukung dari masing-masing sekolah peserta lomba.

Masing-masing peserta telah menunjukkan kecerdasannya untuk meraih Juara I (satu) dalam perlombaan tersebut. Dalam lomba cerdas cermat itu, keluar sebagai pemenang juara pertama yakni SMPN 1 Batujaya Kecamatan Batujaya, juara ke dua SMPN 1 Klari, Kecamatan Klari sedangkan pemenang juara ketiga adalah SMPN 1 Telagasari, Kecamatan Telagasari.

Untuk juara harapan diraih oleh SMP Kecamatan Pakisjaya, Banyusari dan Kutawaluya. Dan penyerahan hadiah para pemenang lomba diberikan langsung oleh Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana,” pungkasnya.

Wartawan : Iik S/Red

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed