oleh

Ketua PAC Pemuda Pancasila Cikalong Kulon Kukuhkan Ketua Ranting Desa Sukamulya

CIANJUR | HK JABAR – Pengurus ranting pemuda pancasila Desa Sukamulya telah resmi di kukuhkan. Pengukuhan dilaksanakan di Rest Area Wisata Puncak pinus Desa Mekargalih Kecamatan Cikalong Kulon Kabupaten Cianjur. Jumat (06/11/20).

Jajaran pengurus ranting yang dinahkodai Agnan Somantri tersebut, dikukuhkan Ketua PAC Cikalong Kulon Tedi Haerudin, ST. yang juga dihadiri oleh pengurus PAC Cikalong Kulon dan anggota pemuda pancasila Cikalong Kulon.

Dalam sambutannya Tedi Haerudin, ST mengucapkan selamat dengan ini mengukuhkan saudara Agnan Somantri sebagai ketua ranting pemuda pancasila Desa Sukamulya periode 2020 – 2021 yang bersifat defenitif.

Ketua PAC Cikalong Kulon Tedi Haerudin, ST. Berpesan dengan dikukuhkannya ketua ranting Desa Sukamulya untuk selalu menjaga amanah yang telah di tuangkan di ad/art ormas pemuda pancasila.

” Tugas ketua ranting selalu mengadakan rapat setiap dua bulan atau tiga bulan sekali untuk membacakan kaderisasi ad/art bab ke anggotaan, karena untuk mendapatkan KTA pemuda pancasila ini sulit banget,” ucapnya.

(Dudung)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed