oleh

Ketua IPK Sumut : Kawal dan Menangkan Paslon SUKA di Pilkada Madina

Madina (HK). Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) diminta untuk mengawal dan memenangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Madina nomor urut 1 (Satu) H. Muhammad Ja’far Sukhairi Nasution dan Atika Azmi Utammi (Suka), pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua DPD IPK Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Bastian Panggabean S. Si, Kamis (22/10/2020) saat silaturahmi dengan Calon Bupati Madina HM. Ja’far Sukhairi di Medan.

Bastian menganggap, paslon SUKA merupakan perpaduan anak muda yang enerjik, berpengalaman dan memiliki integritas serta intelektual yang tinggi untuk membangun Madina kedepan.

“Apresiasi niat tulus paslon SUKA yang memiliki integritas dan intelektualitas untuk membangun daerah serta mensejahterakan masyarakat. Sudah saatnya kaum muda untuk berperan dalam pembangunan dan mengali potensi-potensi yang ada di daerahnya”, ungkap Bastian.

Untuk itu, IPK secara penuh dan maksimal akan mendukung Paslon SUKA dalam Pilkada Madina pada 9 Desember 2020 mendatang”, tegasnya.

Ketegasan itu juga ditindaklanjuti dengan mengeluarkan “Surat Rekomendasi dan Dukungan” Nomor : 8.382/ A/ DPD-IPK/SU/X/2020, menyerukan seluruh keluarga besar Ikatan Pemuda Karya di Kabupaten Madina untuk memenangkan Paslon SUKA, H. Muhammad Ja’far Sukhairi Nasution dan Atika Azmi Utammi di Pilkada Madina.

Sebelumnya, Sukhairi dalam perbincangan itu menyampaikan, alasan paling mendasar maju dalam kontestasi Pilkada Madina 2020, dengan niat tulus dan ikhlas untuk membangun serta memakmurkan masyarakat Madina.

“Dalam membangun dan mensejahterakan diperlukan strategi apik, salah satunya dengan menggandeng kaum muda yang memiliki potensi besar dari sisi intelektual dan integritasnya”, kata Sukhairi.

Karena itu, kita menggandeng kaum milenial sebagai wakil bupati, Atika Azmi Utami yang memiliki kualifikasi cukup baik dalam mengaplikasikan ilmunya untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat”, sambungnya.

Bergandeng dengan kaum muda tentulah potensi besar kekayaan alam Madina dapat dengan cepat digali dan dikelola serta dimanfaatkan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat nantinya. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed