Ketua Golkar Juga Mendaftar ke DPC Gerindra Madina

oleh

Madina, (HK) – Guna mendapatkan 20 persen suara sebagai syarat untuk turut serta dalam kancah pemilihan umum kepala Daerah (Pemilukada) 2020-2024. Ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Mandailing Natal (Madina), Aswin Parinduri, Jum’at (8/11) mendatangi Kantor DPC Partai Gerindra Madina untuk mengembalikan formulir pendaftaran.

Selain mengembalikan berkas formulir pendaftaran, Aswin juga menyerahkan berkas pencalonan Kepala Daerahnya ke kantor DPC Gerindra yang didampingi Sekretaris Golkar Erwin Nasution serta jajaran Pengurus partai Golkar Madina.

Iklan ucapan Hut Labuhanbatu dari Redaksi Hariankriminal.com

Ketua DPC Gerindra Madina, Erwin Efendi Lubis dalam sambutannya menuturkan bahwa pengembalian formulir ini adalah salah satu proses dan syarat dalam penjaringan Balon Bupati Madina yang akan diusung Partai Gerindra Madina nantinya.

“semua balon bupati yang mendaftar ke Partai Gerindra semua kami perlakukan sama, dan tidak ada kami beda-bedakan. Siapapun nanti yang di calonkan Partai Gerindra, itulah mungkin yang terbaik, mudah-mudahan calon yang di usung Partai Gerindra nantinya bisa membawa perubahan ke arah yang lebih baik lagi kepada Kabupaten Madina kita yang tercinta ini”.harapnya

Berita Terkait :  Aswin Pendaftar Pertama Balon Bupati ke DPD II Golkar Madina

Sementara Aswin Parinduri kepada media menyatakan rasa syukur dan berterima kasihnya atas begitu baiknya sambutan DPC Partai Gerindra kepadanya dan rombongan untuk mengembalikan berkas formulir pendaftarannya.

“Alhamdulillah hari ini telah mendaftar ke Partai Gerindra Madina untuk ikut bertarung di Pilkada Madina. Semoga saja, Partai Gerindra Madina nantinya dapat memilih yang terbaik untuk di usung menjadi balon Bupati Madina dalam pilkada mendatang”.pungkasnya

Berita Terkait :  Bacalon Bupati Madina Brigjend TNI Purn Sofwat Nasution Kunjungi Pedagang Pasar Baru Panyabungan

Sementara saat di tanya terkait isu bahwa Aswin akan maju sebagai Wakil Bupati yang berpasangan dengan Petahanan Drs Dahlan Hasan nasution, Aswin mengatakan belum bisa menjawab itu.

Terkait isu itu, belum bisa saya jawab, karena sampai saat ini saya menftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Madina bukan sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Madina,”jelasnya

Sebelumnya juga H Aswin Parinduri sudah mendaftar diri ke Partai PDI Perjuangan, PKPI dan Perindo. Dan partai DPD II Golkar Madina juga sudah melakukan rapat pleno yang di perluas yang hasilnya mengusung H Aswin Parinduri Sabagi Calon Bupati Madina.(Lubis)

 

Baca Berita Terbaru
Sanggau, (HK) - Kepala Kepolisian Resor Sanggau AKBP Imam Riyadi, S. IK, MH memimpin serah
Madina, (HK) - Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mandailing Natal (Madina), lakukan