oleh

Ketua Dpw Lsm KPK : Penegak Hukum yang Ada di Lampura Agar Meng Audit Kepala Desa Suka Maju.

LAMPUNG UTARA, (HK) –  Terkait dana Bumdes di Desa Sukamaju, Kecamatan Abung Semuli, Kabupaten Lampung Utara, senilai Rp. 122.000.000 menjadi pertanyaan besar. Kini berbagai media telah menyorotinya karna dana Bumdes tersebut diduga tidak terlealisasi.

Selain Bumdes yang diduga tidak terlealisasi, ada juga bantuan operasi Masjid sebanyak 7 (Tujuh) Measjid senilai Rp. 14.000.000, dan anggaran serah terima pembuatan sumur bor sebanyak 8 titik dengan anggaran sebesar Rp. 5.600.000 diduga tidak terlelalisasi.

Ketua DPW LSM KPK (Komunitas Pemberantas Korupsi) Depriawan angkat bicara terkait prilaku oknum Kades Suka Maju yang diduga melakukan penyelewengan atau penggelapan dana Bumdes, dana operasional 7 Masjid, dan dana serah terima pembuatan sumur bor sebanyak 8 titik.

“Saya mengharapkan  kepada pihak penegak hukum yang ada di Lampung Utara, agar meng audit kepala Desa Suka Maju terkait dana Bumdes, dana bantuan operasional mesjid sebanyak 7 mesjid, dan dana serah terima pembuatan sumur bor sebanyak 8 titik,”Kata Depriawan.

(Elva)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed