Ketua APDESI Cikidang Periode 2019 – 2024 Terpilih Secara Aklamasi

oleh

SUKABUMI, (HK) –

Kepala Desa Bumi Sari, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi, Solihudin terpilih Secara Aklamasi memimpin Asosiasi Pemerintah Desa (APDESI) Kecamatan Cikidang periode 2019-2024

Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kecamatan Cikidang yang digelar Kamis (27/12) telah selesai dilaksanakan dan menghasilkan ketua APDESI Kecamatan Cikidang yang baru.

Musyawarah yang digelar di Desa Cikarae Toyibah ini berjalan dengan lancar dan menghasilkan keputusan secara aklamasi, menetapkan calon tunggal ketua APDESI Kecamatan Cikidang, Solihudin sebagai ketua terpilih setelah disetujui oleh semua peserta Musyawarah.

Berita Terkait :  Bupati Labuhanbatu Resmi Membuka Kejurda Tinju.

Ketua APDESI Terpilih Solihudin Mengatakan Dengan kepungurusan DPK APDESI Kecamatan Cikidang yang baru,misinya adalah menjaga sinergitas antar para kades dan perangkat dgn muspika,OKP yang ada di kecamatan Cikidang diantaranya FKPM, KBPP POLRI , BANASPATI juga KNPI dan kelompok masyarakat lainnya,sehingga kita punya hubungan yang harmonis, kita juga sudah bertemu dengan pimpinan asosiasi BPD Kecamatan Cikidang dan kami berharap di masing-masing Desa bisa menjaga keharmonisan antar lembaga sehingga kerja kita semakin nyaman.

Lanjut Solihudin Asosiasi BPD pun mendukung kepengurusan DPK APDESI yg baru di kecamatan Cikidang ,dan percaya bahwa lembaga -lembaga yang ada di Desa masing-masing memberi kepercayaan kepada kades dan perangkatnya untuk menjalankan amanah yg di berikan masyarakat ,di control lembaga yg ada di Desa masing – masing ,termasuk BPD dengan tupoksinya.”pungkas Solihudin.

Berita Terkait :  Gedung PAUD Amanah Desa Hutabangun Diresmikan

(Fauzan)

Baca Berita Terbaru
Labuhanbatu, (HK) - Apa yang dilakukan Kasat Polair Polres Labuhanbatu, AKP Iman Azahari Ginting S.H.,
LABUHANBATU UTARA(HK)-Kapolsek Aek Natas, AKP JH. Pasaribu, SH didampingi personil melakukan kunjungan silahturahmi (Ajangsana) ke