oleh

Kepedulian di Bulan Ramadhan, Polwan Polresta Palangka Raya Bagikan Masker dan Sosialisasikan Prokes Covid-19

PALANGKA RAYA (HK) – Bentuk kepedulian Polresta Palangka Raya di bulan Ramadhan saat ini kembali dipersembahkan kepada masyarakat di wilayahnya, yang dilakukan oleh para Polisi Wanita (Polwan) polres tersebut.

Kali ini, para Polwan dengan semangat kemanusiaan membagikan masker kepada masyarakat yang berada di kawasan Masjid Al-Muhajirin Jalan Rajawali, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (23/4/2021).

Salah satu Polwan bernama Brigadir Yuli mengungkapkan, pembagian masker tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian di tengah wabah Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini.

“Kami sangat berharap dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas sehari-hari, agar terhindar dari resiko penularan Covid-19,” tutur Yuli.

Senada dengan yang dituturkannya, rekan-rekannya pun bergerak mensosialisasikan pentingnya mematuhi prokes, mengingat kasus penambahan pasien terkonfirmasi Virus Corona terus mengalami penambahan setiap harinya.

“Selalu gunakan masker, menjaga jarak fisik, mencuci tangan serta menghindari kerumunan, agar kita senantiasa sehat dan selamat dalam menunaikan ibadah puasa di Bulan Ramadhan saat ini,” imbaunya.

 

Peliput : Abd.halim/pm

Admin : Maradotang

 

 

 

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed