oleh

Kepala Desa Sukagalih Pimpin Pelantikan Karangtaruna

 

CIANJUR | HK JABAR – Pengurus Karang Taruna Desa Sukagalih,  Kecamatan Cikalong Kulon, Kabupaten Cianjur masa bakti Tahun 2020 – 2025 resmi dilantik.

Acara pelantikan dipimpin langsung oleh Kepala Desa Sukagalih H. Dudi Aryadikara di aula Kantor Desa dengan tema “Kreatif, Inovatif dan Agamis. Senin (05/10/20).

Pelantikan pengurus Karang Taruna dihadiri Kepala Desa Sukagalih, Ketua Karang Taruna Kecamatan, Bhabinkamtibmas Dan Tamu Undangan. Kepala Desa Sukagalih, H. Dudi Aryadikara menghimbau kepada pengurus Karang Taruna yang dilantik agar bisa menjalankan fungsi masing – masing dengan sebaik – baiknya.

“Karang Taruna adalah organisasi sosial kemasyarakatan yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial bagi masyarakat terutama generasi muda yang mampuh memaksimalkan perannya sebagai simbol kepemudaan yang kreatif, inovatif dan agamis,” Jelasnya.

Sementara itu Ketua Karang Taruna Desa Sukagalih, Angga mengungkapkan ini langkah awal Insya Allah kami punya konsep dan energi untuk merealisasikannya, kami berharap mampu bersinergi dan bekerjasama dengan Pemerintahan Desa.

“Kami tidak ingin kehadiran organisasi Karang Taruna di Desa Sukagalih hanya simbolik saja, tapi kami ingin menjalankan dan mengaktualisasikan, konsep, ide, gagasan sehingga asas manfaatnya dirasakan oleh masyarakat,” Ungkapnya. (Luki)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed