oleh

Kepala Desa Negeri Campang Jaya Bagikan Masker Kepada Warganya

Lampung Utara, (HK) – Pemerintah Desa Negeri Campang Jaya, Kecamatan Sungkai Tengah membagikan Masker kepada ratusan warga.

Pemberian masker kepada warga jum,at (21-05-2021),langsung dipimpin Kepala Desa Negeri Campang Jaya Hardi Hamzah SH, didampangi oleh tim relawan covit 19 desa dan tim relawan covit 19 Kecamatan, Camat Sungkai Tengah Idris SE, Kanit Intel Polsek M. Yamin, Babin kantibmas, Camat Sungkai Tengah, Perangkat d Desa, LPM,serta tokoh masyarakat.

“Pembagian masker kali ini dilaksanakan dilokasi pasar Campang, serta diberikan pula kepada warga yang kebetulan akan menghadiri pesta dirumah salah satu warga Negeri Campang Jaya. Hal ini menindak lanjuti himbauan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, agar pemerintah desa berperan aktif dalam pencegahan penyebaran virus covid-19,”kata Hardi

Sebelumnya, kata Hardi, pemerintah Desa bya juga telah bagikan masker gratis kepada masyarakat.

Pada pembagian masker berikutnya akan diberikan kepada warga yang berusia sekolah, baik yang bersekolah SD, SMP serta SMA sederajat.

Hardi Hamzah mengungkapkan, Alhamdulillah sampai hari ini warganya belum ada yang terkonfirmasi covid 19.

“Mudah-mudahan dengan diberikan masker ini setiap warga Desa Negeri Campang Jaya yang keluar rumah wajib menggunakan masker. Tidak ada lagi yang beralasan tidak punya masker,” tutur Hardi.

Sesuai dengan protokol kesehatan, pemakaian masker di mulut dan hidung mampu mencegah penyebaran virus covid-19, karena itu Pemerintah Desa Negeri Campang Jaya selalu menghimbau warga untuk selalu menggunakan masker jika keluar rumah. (Why)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed