Kenaikan Kelas dan Pelepasan Murid MI Hidayatul Mubtadiin Meriah

oleh

KARAWANG, JAWA BARAT – Generasi Kreatifitas dan Berakhlak mulia memeriahkan Pentas Seni Perpisahan dan Kenaikan Kelas MI Hidayatul Mubtadiin Desa Sumurgede Kecamatan Cilamaya Kulon, Kamis (20/6/2019).

Kemeriahan terlihat dari adanya tampilan kreatifitas Seni siswa-siswi yang berlangsung di halaman sekolah tersebut.

Berbagai pementasan dan pertunjukan murid MI Hidayatul Mubtadiin turut disuguhkan, mereka tampil profesional, kreatif dan memaknai kegiatan tersebut, dengan tampilan siswa – siswi semakin menambah suasana begitu meriah.

Kepala MI Hidayatul Mubtadiin, Hj Saodah, mengucapkan terimakasih kepada semua dewan guru dan orang tua wali murid. Pasalnya kegiatan ini berjalan dengan lancar, aman hingga selesai.

“Kami ucapkan terimakasih kepada semua stekholder yang telah membantu acara pelepasan dan kenaikan kelas, sehingga kegiatan ini bisa menjadikan sebuah karakter generasi kedepan yang berguna bagi agama, bangsa dan negara,” ujarnya, Kamis (20/6/2019).

Berita Terkait :  Silaturahmi Ke Ponpes Musthafawiyah Purba baru, Walikota Medan Minta Di Doakan

Saodah mengatakan, kegiatan Pentas Seni Perpisahan dan Kenaikan Kelas sengaja dilakukan supaya anak didik bisa mengenang penuh rasa bangga dengan prestasi yang telah dimilikinya.

Saodah menjelaskan, dari Tahun ke tahun MI Hidayatul Mubtadiin telah banyak meraih prestasi, baik tingkat kecamatan maupun tingkat kabupaten. Hal tersebut terlaksana berkat keuletan para guru pembimbing dan berbagai pihak sekolah yang mendorong dan mensuport untuk memperjuangkan peningkatan mutu pendidikan.

“Alhamdulillah siswa – siswi MI Hidayatul Mubtadiin naik 100 persen dan kelas VI juga lulus 100 persen, ini berkat kerjasama semua pihak,” tukasnya.

Berita Terkait :  Silaturahmi Ke Ponpes Musthafawiyah Purba baru, Walikota Medan Minta Di Doakan

Sementara itu, Dita orang tua kelas III, mengapresiasi kegiatan tersebut sebagai bentuk kebersamaan antara orang tua siswa dan siswi dengan dewan guru yang telah membimbing dan memberikan pengajaran dengan baik dan penuh keikhlasan selama enam tahun.

“Kami merasa bersyukur dan berterimakasih kepada dewan guru yang telah membimbing anak-anak kami hingga lulus 100 persen dan bahkan siswa ada yang berpretasi, pasalnya ini suatu kebanggaan buat orang tua siswa,” ucapnya. (One/HK)

Baca Berita Terbaru
Keterangan foto : Kopi Mandailing (Ilustrasi). (Lubis) Madina (HK) - Disuguhkannya Kopi Mandailing dalam santapan
Kapolsek Bilah Hilir Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran. Labuhanbatu(HK)-Kapolsek Bilah Hilir, AKP Krisnat Indratno berikan