oleh

Kembali 3 Warga Sibanggor julu di Larikan Ke Rumah Sakit Panyabungan diduga Akibat H2S 25 Januari

Madina, (HK) – Hingga Hari ini Sabtu 13 Februari 2021, tiga warga desa Sibanggor julu, Kecamatan Puncak sorik merapi, Kabupaten Mandailing natal kembali dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Panyabungan.

Informasi yang kita dapatkan ketiga orang yang dirawat saat ini di RSUD Panyabungan yaitu Arfan Tanjung yang masuk ke RSUD pada Rabu (10/2) dan Lindasari masuk RSUD Jumat (12/2) malam dan Kaidar.

Sementara, Kaidar pada 25 Januari yang lalu sudah ikut dirawat dan dinyatakan sehat dan sekarang kambuh lagi, dengan kondisi demikian pihak keluarga memohon pasien di rawat di RSUD kalau bisa di rujuk ke rumah sakit Padang.

Selain itu, Informasi yang diperoleh awak media, penyakit ketiganya seperti napas sesak, mual dan mau muntah, kepala pusing, mata berkunang dan Kaidar sempat keluar darah dari hidung.

“Gejala yang dialami pasien sesak napas, mual dan pusing, maka dari itu terus kita rawat agar sehat dan berharap bisa pulih,” sebut petugas medis.

Awaluddin Kepala Desa Sibanggor Julu yang kita hubungi telepon selularnya Sabtu (13/2) ia membenarkan adanya dua(2) warga yang baru saja masuk Rumah Sakit atas kejadian 25 Januari.

” Arfan Tanjung dan Lindasari pasien baru, mereka baru sekarang sakitnya, mereka ikut membantu di kejadian 25 Januari, serta Kaidar sudah beberapa kali dibawak ke Rumah Sakit,” Ujar Kades

(Syahren)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed