oleh

Kegiatan SANLAT Ponpes Assalafiyyah Assirojiyyah Resmi Ditutup

Kegiatan SANLAT
Ponpes Assalafiyyah Assirojiyyah
Resmi Ditutup

CIANJUR – Kegiatan Pesantren Kilat (Sanlat) di pondok pesantren Assalafiyyah Assirojiyyah Kp.Babakan Termas Desa Sukagalih Kecamatan Cikalongkuon Kabupaten Cianjur Jawa Barat resmi ditutup oleh Pimpinan Ponpes KH.Deden Dulyaden,S.Ag,  Kamis, (29/04/2021).

Kegiatan sanlat yang berlangsung selama lebih kurang sepekan di bulan suci Ramadhan 1442 H diikuti oleh puluhan santri putera puteri sarat dengan kajian Ilmu agama dan pembiasaan kepada para santri dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan.

Kegiatan penutupan dihadiri oleh Dewan Pembina Yayasan Pendidikan Islam Ustd.H.Bunyamin para pengurus yayasan,para kepala dari Jenjang RA,MI,MTs dan MA serta sejumlah guru pembimbing dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Dalam sambutan penutupan Pimpinan Ponpes Assalafiyyah Assirojiyyah KH.Deden Dulyaden,S.Ag mengucapkan Terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia dan pembimbing yang telah melaksanakan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya.

Ia berpesan kepada para santeri peserta sanlat agar dapat meningkatkan pengamalan ajaran agama Islam dalam kehidupan sehari-hari.

“Saya berharap semoga kegiatan sanlat kedepan dan kegiatan kegiatan lainnya di lingkungan YPI Assalafiyyah Assirojiyyah lebih maju dan lebih baik lagi,dan setiap stakeholder dapat tetap menjaga silaturahmi dan komunikasi yang baik”pungkasnya.
(Suhandi/Rudiana)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed