oleh

Kecelakaan Dua Unit Truck Di Jalur Alternatif Pasawahan – Munjul Purwakarta

 

PURWAKARTA | HK JABAR

Kecelakaan pertama siang tadi sekitar pukul 12.00 WIB di Jalan Kolonel Rahmat Desa warungkadu Kecamatan Pasawahan.dimana sebuah Truck bernopol T 8081 DE pengangkut bata hebel terperosok kedalam sebuah parit.yang di duga mobil berhenti terlalu pinggir, Rabu (16/12/2020).

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa ,hanya saja barang yang hendak dikirim kepada pemesan sebagian hancur,dikarenakan terlepas dari ikatan dan berserakan jatuh.

Pengemudi yang tidak ingin di sebutkan namanya kepada awak media menjelaskan kronologis kejadian,”saat itu kita posisi berhenti,kenek saya mau tanyakan alamat pemesan,tidak di duga jalan amblas,ya sebagian barang berjatuhan hancur,dikarenakan sebagian badan belakang mobil masuk ke parit”singkatnya.

“Kita pindahkan dulu barang sedikit demi sedikit agar beban tidak terlalu berat,jika sudah tidak ada muatan baru kita coba derek,”tutupnya.

Kecelakaan kedua terjadi sekitar pukul 16.00,tepatnya di jalan lodaya kampung jati Desa Lebak Anyar.dimana satu unit dumptruck pengangkut genting bekas bernopol Z 817 CO yang di kemudikan oleh Justraman (39) warga cilamaya mengalami Rem Blong.

truck yang bermuatan genting bekas sebanyak 3000 buah dengan tujuan wanayasa tersebut tidak kuat menanjak karena beban muatan yang di angkutnya,sehingga truck tersebut mundur dan terbalik.

Ketika di konfirmasi oleh media ini pengemudi truk mengatakan,”Saya tidak mengantuk pak dan saya sudah berusaha mengendalikannya namun rem nya enggak kuat nahan lagi”ujar nya.

Dalam kejadian tersebut sang sopir mengalami patah tulang sikut kanan,yang diketahui setelah korban dibawa ke tukang urut setempat.

Wartawan : ABerry

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed