oleh

Kecamatan Cikalongkulon Mengadakan Rakor Bulanan

 

CIANJUR | HK JABAR – Kecamatan Cikalongkulon mengadakan rakor tiap bulan di aula kecamatan yang dipimpin langsung Camat di dampingi Sekmat, kepala puskesmas dan beberapa kasi yang bersangkutan dengan keperintahaan juga selurus kades cikalongkulon ada tiga sesi dalam pembahasa rako kali ini. Kamis (24/09/20).

Pertama memperkenalkan kapolsek baru AKP Dandan Nugraha Gaos, S.H., kedua ada dari sektor bos tentang komplen komplen kesejateraan, ketiga menyampaikan program pemerintah juga tentang persyaratan pemilih seperti Ktp harus segera cepat dibuat sebelum pilkakada.

camat cikalongkulon Nana R viktoria mengatakan Rakor ini sekaligus menghimbau untuk desa desa pekerjaan pekerjaannya harus cepat selesai seperti Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJM Daerah). Saluran BLT tahap 3 ada sudah terealisasi dan yang belum juga ada dan berharap segera direalisasi. Untuk Organisasi Perangkat Daerah (OPD) ada bantun bantuan subsidi seperti pupuk dari pertanian.

Untuk pihak kecamatan belum menerima laporan tentang pembanguna insfrastuktur desa sukagali anggarannya dari mana, kemungkinan aspira dan kemungkinan juga ada sisa dari BLT,m seperti jalan dari Desam Mekargalih ke Desa Mekarmulya itu dana hasil aspirasi dari pihak yayasan.
Kecamatan belum mengetahui pasti.

“Saya berharap masyarakat mekargalih dan mekarmulya dengan ada proyek infrastruktur jalan bisa mengangakat perekonomian warga setembat dan bisa lebih meningkatkan perekonomian,” ucapnya.

Pak camat cikalongkulon Nana R Viktoria menghimbau dengan rapat kordinasi tiap bulan ini karena danya informasi informasi yang perlu di sampaikan kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) supaya saling memahami dan silaturhmi tetap terjaga. Sambungnya. (Luki).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed