oleh

Kebakaran Sore Hari Di Kampung Leuwibungur Desa Sukagalih Cikalong Kulon Hanguskan 5 Rumah

 

CIANJUR | HK JABAR – Sedikitnya Lima rumah milik warga terbakar.Tiga unit rumah hangus terbakar dua rumah atapnya sebelah terbakar di Kampung Leuwibungur Desa Sukagalih, Kecamatan Cikalongkulon pada hari minggu (27/09/20).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kebakaran yang menimpa ke tiga rumah di Kampung Leuwibungur RT 03/ RW 05, Desa Sukagalih, Kecamatan Cikalongkulon, itu terjadi pada pukul 15.35 Wib. Rumah terbakar diduga akibat konsleting listrik.

Warga Kampung Leuwibungur Desa Sukagalih, Kecamatan Cikalongkulon Zenal mengatakan, kebakaran diduga sementara diakibatkan dari konsleting listrik. Api dengan cepat membesar dari sebuah rumah dan merembet kebangunan lainnya yang memang mayoritas bahan rumah dari kayu.

Dikatakan Deni Ezog Karangtaruna desa sukagalih, dari lima rumah tersebut diantaranya rumah bapak Entang (60), dua rumah anaknya, Heri (40), Uus (37) hangus terbakar, pak solihin (50), pak ustadz sobari atap rumahnya sebelah terbakar. Menurutnya dari peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, namun kerugian materi diperkirakan mencapai Rp 250 juta.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai Rp 250 juta,” kata Deni Ezog. (Luki)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed