oleh

Kasihan Sudah 1 Bulan Upah Kerja Proyek DD Jatimekar Belum Dibayar

Foto. Deni Gunawan.

PURWAKARTA, (HK) – Para pekerja proyek dana desa tahap 2 tahun 2019 jalan lingkungan Desa Jatimekar, Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat, diduga terbengkalai pertanyakan pertanggungjawaban kepala desa.

Pasalnya, upah kerja yang semestinya sudah dirasakan hingga kini tak kunjung dibayar, bahkan pembangunannya pun terhenti.

Salah satu pekerja, TR kepada hariankriminal.com menerangkan, bahwa upah kerja dirinya belum juga dibayar oleh kades. Selain itu, pembangunannya terhenti .

“Belum dibayar, upah kerja kami. Bangunannya masih seperti kemarin, belum ada pekerjaan lagi ,” ungkapnya, Selasa (5/11).

Ketika hal itu dikonfirmasikan kepada Kasietapem Kecamatan Jatiluhur, Deni Gunawan, mengatakan, dirinya sedang berada di Desa Jatimekar Kroscek dan Supervisi Follow Up Temuan LHP Inspektorat tentang Pengelolaan DD Tahap I dan II TA 2019.

“Secara umum kewajiban Kami adalah pembinaan Kinerja kepala desa dan dalam Bidang Pemerintahan serta Pembangunan, untuk sanksi itu kebijakan dan kewenangan pimpinan,” singkatnya. (RAHMAN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed