oleh

Kasi Intel Kejari Palas Berganti 

PALAS, (HK) – Pejabat Kepala seksi intelijen kejaksaan negeri sibuhuan Kabupaten Palas berganti. Dan Serah terima jabatan sekaligus pelantikan yang baru pun digelar, Selasa (27/4) di Aula Kejari Palas.

Kepala seksi Intelejen Kejaksaan negeri Padang Lawas yang lama, Hasudungan Parlindungan Sidauruk, SH pindah ke kejaksaan negeri Rantau Prapat Labuhan Batu. Setelah bertugas Dua tahun Enam bulan sebagai kasi intel di kejari palas, pindah menjabat kasi pidana umum (pidum).

Yang baru sebagai kasi intel kejari palas diemban Muhardani Budi Septian SH. Sebelumnya menjabat kasi Intel di Kejari Asahan.

Giat sertijab sekaligus pelantikan kasi intel ini berlangsung hikmad. Suasana puasa Ramadhan tidak memghambat penerapan protokol kesehatan dilakukan.

Dan rencananya, acara dilanjutkan sore menjelang berbuka puasa. Disitu akan dilanjutkan dengan penyantunan anak yatim dan buka puasa bersama.

“Terima kasih kepada kasi intel yang lama atas pengabdiannya selama di kejari palas, semoga semakin sukses di tempat yang baru, dan dapat membawa nama baik kejari palas. Selamat datang kasi intel yang baru, semoga ke depan bisa bekerja sama yang baik memajukan kejari palas,” tutur Kajari Palas Teuku Herizal memimpin proses sertijab sekaligus pelantikan tersebut. (tan)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed