oleh

Kasdam I/BB Kunker ke Makorem 023/KS

SIBOLGA (HK) – Kepala Staf Kodam I/BB Brigjen TNI Didied Pramudito, S.E bersama Ibu Wakil Ketua Persit KCK PD I/BB Ny. Nurnilfiah Pramudito didampingi Waasren, Waasops, Waaster Kasdam I/BB melaksanakan kunjungan kerja ke Makorem 023/KS Jln Datuk Hitam No.1 Sibolga Selasa (25/05/2021)

Setibanya di Makorem 023/KS Kasdam I/BB, Wakil Ketua Persit KCK Daerah I/BB disambut oleh Danrem 023/KS yang diwakili Kepala Staf Korem 023/KS Letkol Inf Denny Engel Rupingi, didampingi Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 023 PD I/BB. Kasdam dan rombongan disambut dengan Tarian persembahan sebagai tanda ucapan rasa bangga dan ucapan selamat datang di Makorem 023/KS.

Sebelum memberikan pengarahan kepada Prajurit, PNS dan Persit Korem, Kodim 0211/TT dan Satuan Balak Aju Korem 023/KS, Kasdam terlebih dahulu mengajak seluruh peserta Berdoa untuk mendoakan Ibu Danrem 023/KS agar diterima Allah disisiNya serta keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan keikhlasan.

Dalam arahannya Kasdam berpesan, setiap prajurit agar melakukan tugas dengan baik serta mengejar prestasi karena hal yang diharapkan dari setiap prajurit adalah kebanggaan dan kehormatan. Kepada keluarga besar Makorem agar selalu mencintai keluarga dan senantiasa rajin berdoa dan bertagwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Diakhir pengarahannya Kasdam mengajak prajurit dan keluarga untuk memelihara keharmonisan keluarga, menghindari pelanggaran sekecil apapun serta bijak dalam penggunaan Medsos serta jangan Men-share dan memposting berita yang belum tentu kebenarannya, karena dapat merugikan diri sendiri maupun satuan

Mengakhiri pengarahannya Kasdam menekankan kepada Prajurit, PNS dan Persit untuk selalu menjaga kesehatan ditengah situasi Pandemi Covid 19 yang masih belum usai, ikuti aturan pemerintah dan selalu menerapkan Protokol kesehatan setiap kegiatan dimanapun berada.

Usai Kunker di Makorem 023/KS Kasdam rombongan melanjutkan kegiatan ke Kodim 0210/TU.
Turut hadir dalam pengarahan Kasdam antara lain Dandim 0211/TT, para Kasi Korem, para Kabalak Aju Korem 023/KS.

 

Sumber : rilpenrem023ks

Editor : Maradotang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed