oleh

Kasdam I/BB Beri Pengarahan Kepada Prajurit, Persit Kodim 0212/TS dan Yonif 123/RW

PADANGSIDIMPUAN (HK) – Kasdam I/BB Brigjen TNI Didied Pramudito. SE bersama Ibu Wakil Ketua Persit KCK PD I/BB Ny. Nurnilfiah Pramudito yang didampingi oleh Kasrem 023/KS Letkol Inf Denny Engel Rupingi Kunjungan kerja ke Yonif 123/RW persiapan Tugas operasi pengamanan perbatasan Senin (24/05/2021).

Setibanya di Mako Yonif 123/RW Kasdam I/BB Brigjen TNI Didied Pramudito menerima hormat jajar, disambut langsung oleh Danyonif 123/RW Letkol Inf Goklas Pirtahan Silaban dengan tarian Adat Tapsel.

Selanjutnya Kasdam I/BB memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit dengan Persit Kodim 0212/TS dan Prajurit dengan Persit Yonif 123/RW di Aula Darmawangsa.

Kasdam mengucapkan terimakasih kepada prajurit atas semangat yang telah ditunjukkan pada pelaksanaan tugas dengan baik serta melaksanakan latihan dengan baik sesuai yang diprogramkan oleh Komando Atas sehingga kedepannya satuan ini bisa lebih baik lagi. “ujar Kasdam”.

Kasdam berharap Prajurit dan Persit dapat saling mendukung dalam kehidupan sehari-hari dan dalam pelaksanaan tugas kedepannya. Dalam masa Pandemi saat ini Prajurit dan Persit harus tetap menjaga kesehatan dan melaksanakan disiplin Protokol kesehatan serta menjaga dan meningkatkan ketahanan imun tubuh masing-masing.

Gunakan waktu yang ada untuk meningkatkan kesehatan dan menjaga kebugaran tubuh serta laksanakan ibadah masing-masing dan selalu mendekatkan diri kepada Tuhan. “ungkap Kasdam.

Kasdam berpesan agar prajurit senantiasa baik-baik dan jangan sekali-kali melakukan pelanggaran. Mari hindari perilaku tidak terpuji, yang dapat merugikan diri sendiri maupun satuan. Hindari pelanggaran dan penggunaan narkoba. “tegas Kasdam.

Mengakhiri Pengarahannya Kasdam menekankan kepada Prajurit dan Persit berpesan agar lebih bijaksana dalam menggunakan gadged dan media social serta mengawasi anak-anaknya dalam menggunakan media social, “ucap Kasdam

Turut mendampingi Kunker Kasdam, antara lain Waasren Pangdam, Waasops, Waaster Kasdam I/BB.

 

Sumber : rilpenrem023/ks

Editor : Maradotang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed