Kasat Polair Polres Labuhanbatu: “Setiap Personel Wajib Menjaga Ketertiban dan Kedisplinan”.

oleh

LABUHANBATU(HK)-Kasat Polair Polres Labuhanbatu AKP Iman Azahari Ginting, S.H, MH. mengelar apel pagi Personil Satpolair Polres Labuhanbatu pada Hari Rabu, (12/02/2020) pukul 08.00 WIB bertempat di halaman Apel Mako Satpolair Polres Labuhanbatu dan lakukan pemeriksaan terhadap sikap tampang dan kelengkapan administrasi perorangan setiap Personel Satpolair.

Kasat Polair Polres Labuhanbatu AKP Iman Azahari Ginting, SH, MH usai melaksanakan Apel pagi langsung melakukan pemeriksaan terhadap sikap tampang dan kelengkapan administrasi perorangan setiap Personel Satpolair Polres Labuhanbatu seperti KTA, KTP, SIM dan kelengkapan lainnya serta melakukan tindakan disiplin berupa push up terhadap anggota yang tidak membawa kelengkapan pribadi, katanya Kamis (13/02/2020).

Berita Terkait :  Manager PT Smart Kebun Adipati, Merbau Bantah Pemberitaan.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk disiplin anggota Satpolair Polres Labuhanbatu dimulai dari disiplin diri personel, setiap personel wajib menjaga ketertiban dan kedisplinan diri sendiri sebelum bertugas menjaga keaman dan ketertiban masyarakat diwilayah tugasnya.

Sebagai Personel Satpolair Polres Labuhanbatu, sudah seharusnya disiplin diri sebelum bertugas menjaga keamanan dan ketertipan Masyarakat, setiap personil memeriksa kesiapan diri dan tetap menjaga disiplin saat bertugas, secara berkala kegiatan ini akan terus kita laksanakan, tegas AKP Iman Azahari Ginting, SH, MH.(BS).

Baca Berita Terbaru
PANYABUNGAN (HK) - Malam acara pisah sambut Kapolres Mandailing Natal dari AKBP Irsan Sinuhaji, S.I.K,
TAPSEL (HK) – Adanya pemberitaan yang sempat Viral tentang anak pemakan sabun akibat keluarga tersebut