Kasat Polair Polres Labuhanbatu Santuni Anak Yatim Piatu.

oleh -122 views

Labuhanbatu, (HK) – Apa yang dilakukan Kasat Polair Polres Labuhanbatu, AKP Iman Azahari Ginting S.H., M.H patut diapresiasi.
Disela kesibukannya, perwira yang low profile ini menyempatkan waktunya berbagi bersama anak yatim piatu sebagai wujud syukurnya atas kenaikan pangkat.

Acara menyantuni anak yatim ini dilaksanakan di Mako Satpolair bersama Ketua Anak Ranting Bhayangkari Satpolair Polres Labuhanbatu, Ny Rama Azahari Ginting, Sabtu sekira pukul 15.00 WIB (15/02/2020)

Acara dimulai dengan pembukaan oleh protokol, Brigadir Asep Muhammad Nuzul SE, dilanjutkan dengan kata sambutan dari Kasat Polair, AKP Iman Azahari Ginting, S.H., M.H dan Kata Sambutan dari tokoh masyarakat yang disampaikan oleh Al Ustadz Munawir Hasibuan S.Pd.
Usai pembacaan Surat Al Ikhlas oleh Ayang Nasution, maka acara dilanjutkan dengan doa dan ditutup dengan memberi santunan pada anak yatim.

Kasatpolair saat diwawancarai media mengatakan, bahwa acara ini dilaksanakan untuk meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT atas kenaikan pangkat, dan dengan berbagi kepada 50 anak yatim berupa bingkisan dan uang, Insyaallah memberikan manfaat dan kebaikan pada kita semua, ucap Iman Azahari Ginting.

Al Ustadz Munawir Hasibuan mewakili tokoh masyarakat, sangat mengapresiasi kegiatan ini.

“Saya mengucapkan terima kasih atas apa yang telah diperbuat Bapak Kasatpolair, AKP Iman Azahari Ginting yang peduli pada anak yatim dan semoga kiranya menjadi tauladan bagi yang lainnya untuk peduli kepada sesama, semoga Bapak Kasatpolair diberikan kerendahan rezeki, sukses dalam berkarir, sehat sekeluarga dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” ucap Ustadz Munawir.

Tak lupa, Ustadz Munawir Hasibuan juga mendoakan semoga wilayah hukum Polres Labuhanbatu senantiasa aman dan kondusif, tutupnya mengakhiri.(DR)