oleh

Karang Taruna Panyabungan Barat Berikan Tali Asih Kepada Penderita Asites

Madina, (HK) – Pengurus karang taruna Panyabungan Barat memberikan tali asih kepada Ibu Hannum Penderita Penyakit Asites (pembengkakan Perut) di desa hutabaringin, Kecamatan Panyabungan Barat , Kabupaten Mandailing Natal, Jum’at (19/03/21).

Nirwan ketua Karang taruna Panyabungan barat yang diwakili oleh sekretaris Ridwan menyampaikan, kegiatan hari ini merupakan hasil musyawarah bersama pemuda dan pengurus karang taruna yang sebelumnya kita membuka layanan peduli melalui karang taruna

“Alhamdulillah direspon oleh salah satu politisi partai persatuan pembangunan PPP Irwansyah lubis,”ucap Riswan

Dalam kesempatan tersebut karang taruna memberikan tali asih kepada ibu Hannum berupa 5 (lima) karung beras dan amplop untuk menambah biaya pengobatan ibu tersebut.

Ridwan juga menyebutkan, terimakasih kepada bangda Irwansyah selaku donatur, dan dalam hal ini yang dipercayakan kepada karang taruna Panyabungan barat untuk menyalurkannya.

Ibu Hannum menyampaikan terimakasih atas kunjungan dan kepedulianya atas kondisi keadaan nya,

“mudah mudahan kedatangan bapak menjadi pengobat bagi saya,”ucapnya

Lanjut Hannum, Setelah wartawan hariankriminal.com mengujungi saya beberapa minggu yang lalu Alhamdulillah banyak para dermawan yang datang memberikan bantuan baik biaya berobat jalan dan sembako, begitu juga dengan bapak Kapolres Madina, serta pendamping desa sudah hadir ke rumah saya, walaupun rumah ini berukuran 2×4.

Hadir dalam penyerahan tali asih pengurus karang taruna, Pemerintah desa dan Sekretaris PPP Madina Irwansyah Lubis serta keluarga ibu Hannum..

(Syahren)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed