oleh

Karang Taruna Kabupaten Karawang Gelar Rapat Pengurus Harian

 

KARAWANG/HK JABAR – Para pengurus Karang Taruna Kabupaten Karawang gelar rapat harian Karang Taruna yang bertempat di kantor Karang Taruna yang di selenggarakan di aula sekertariat karang taruna jalan panatayuda kelurahan nagasari kecamatan karawang barat (24/10/2020) Yang dihadiri kepengurusan karang taruna kabupaten dan ketua karang taruna tingkat kecamatan se-kabupaten karawang beserta kepengurusanya.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Karawang, Asep Saepuloh atau biasa disapa Asep Ceong menanggapi adanya temu karya luar biasa yang dilaksanakan oleh para pengurus karang taruna kecamatan beberapa hari yang lalu.

Diungkapkannya, bahwa temu karya luar biasa tersebut bukan kegiatan karang taruna yang sah dan normatif yang ada di SK Karang Taruna Kabupaten.

Sementara itu, menurut Asep Ceong, ada beberapa poin hasil dari Rapat Pengurus Harian (RPH) Karang Tarun Kabupaten yang akan dibawa ke Rapat Pengurus Pleno (RPP).

“Salah satunya adalah pertimbangan masukan dari MPKT untuk mereshufle atau membersihkan kubu – kubu kepengurusan karang taruna,”kata Asep Ceong.

Sementara,Taufik Ismail S.O.S (pipik) wakil MPKT (Majlis Pertimbangan Karang Taruna ) mengatakan ,Saya sebagai Wakil Ketua MPKT Kab.Karawang berharap bahwa Karang Taruna kab.karawang selalu menjaga soliditas dan kekeluargaan, perlihatkan kepada generasi Muda karawang bahwa Kaum Muda tetap berkarya, soliditas dalam membantu pembangunan karawang menjadi lebih baik. Salam kesejahteraan Sosial.ucap pipik. (Aep)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed