oleh

Karang Taruna Dua Desa Gerah, PT.MPI Bakal di Demo

Foto. Karangtaruna dua desa sedang musyawarah persiapan aksi.

PURWAKARTA, (HK) –

Karang taruna dua desa di Kecamatan Cibatu,  Kabupaten Purwakarta, berencana bakal melakukan aksi unjuk rasa kepada PT.Mathotech Precision Indonesia (MPI) yang berada diwilayah tersebut.

Pasalnya, warga Desa Cibatu dan Karyamekar merasa kecewa terhadap pihak management PT.MPI dianggap tidak tegas terhadap permasalahan yang terjadi atas PT.Damar Tiga Bersaudara selaku pengelola Security. Rencana Akasi bakal digelar pada hari Rabu (15/01) yang akan dihadiri 1000 peserta dari kedua desa tersebut.

Udit ketua Karang Taruna Desa Karyamekar menjelaskan, Ia heran dengan pihak management, sudah beberapa kali musyawarah mereka selalu berkelit dan berputar putar tidak ada titik temu.

“Tuntutan yang akan kita utarakan dalam aksi nanti mengenai Pekerjaan untuk warga setempat, Yayasan security , dan Bising,” ungkapnya, Sabtu (11/01).

Senada dikatakan Tomy Olay, dirinya meminta kepada pihak perusahaan untuk memperhatikan lingkungan, perhatikan warga sekitar dahulu, mereka butuh pekerjaan.

“Permohonan ijin aksi sudah kami layangkan ke Polres Purwakarta pagi tadi, semoga aksi nanti berjalan lancar dan kondusif,” singkatnya.

(ABerry)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed