oleh

Karang Taruna Desa Sukagalih Serahkan Bantuan kepada Korban Kebakaran

CIANJUR | HK JABAR – Peristiwa musibah kebakaran yang menimpa keluarga bapak Entang, warga Leuwibungur , Desa Sukagalih, Kecamatan Cikalong Kulon, Kabupaten Cianjur memunculkan aksi simpatik dari sejumlah kalangan.

Sebagaimana yang dilakukan oleh organisasi kepemudaan Karang Taruna menyambangi posko bantuan korban kebakaran Desa Sukagalih serta menyerahkan bantuan bahan material untuk meringankan beban membangun kembali rumah korban.

Peristiwa musibah kebakaran itu terjadi pada tiga hari yang lalu. Ketua Karang Taruna Desa Sukagalih Angga, sore tadi menyerahkan bantuan kepada korban musibah kebakaran langsung di posko bantuan korban kebakaran bersama dengan pengurus dan anggota karangtaruna Desa Sukagalih, Kecamatan Cikalong Kulon.

“Penyerahan bantuan ini sebagai wujud bentuk kepedulian antar sesama umat manusia dan bentuk empati Karangtaruna Desa Sukagalih atas peristiwa Kejadian musibah kebakaran sekitar tiga hari yang lalu. Semoga bermanfaat dan tidak menghilang esensi niat baik dan kepedulian Karangtaruna Desa Sukagalih,”ucapnya.

“Bantuannya tidak banyak semoga bisa bermanfaat bagi korban, Intinya adalah esensi kepedulian dari kami sebagai organisasi kepemudaan Karang Taruna di Desa Sukagalih Kecamatan Cikalong Kulon atas semua permasalahan sosial yang ada, semoga dengan ini membawa manfaat untuk sesama manusia,’’sambungnya.

Pada kesempatan itu, ia mengajak para pemuda di Desa Sukagalih untuk kreatif dan peduli terhadap permasalahan sosial yang ada di lingkungan masing-masing. Ia juga meminta supaya semua pemuda turut aktif berperan dalam mengisi pembangunan di Desa Sukagalih Kecamatan Cikalong Kulon dengan memberikan kontribusi positif sesuai kemampuan. (Luki)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed