oleh

Kapolsek Sebangau Ajak Para Personel Terapkan Pola Hidup Sehat dan Disiplin Prokes Cegah Covid-19

PALANGKA RAYA (HK) – Kapolsek Sebangau jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, Ipda Anastasia Helena, S.H. berkomtimen serius dalam mendisiplinkan penerapan protokol kesehatan (prokes) di area markas komandonya (mako).

Hal tersebut dicerminkan saat Ipda Anastasia mengajak para personelnya untuk menerapkan pola hidup sehat dan disiplin dalam menerapkan prokes pencegahan penularan Covid-19 saat melaksanakan tugas sehari-hari, Selasa (18/5/2021).

“Pola hidup sehat dan prokes harus selalu kita terapkan agar terhindar dari resiko penularan Virus Corona, selain itu juga berdampak baik guna menjaga kondisi kesehatan dan kebugaran tubuh kita,” ungkap Anastasia.

Dirinya menambahkan, penerapan prokes tersebut seperti menggunakan masker, menjaga jarak fisik, mencuci tangan dan menghindari kerumunan saat melaksanakan tugas sehari-hari.

“Mari kita adaptasikan hal tersebut menjadi kebiasaan yang baru di tengah masih melandanya wabah Covid-19 hingga saat ini, semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan dari Tuhan Yang Maha Esa,” pungasnya.

 

Peliput : ABD.hlm/pm

Admin : Maradotang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed