oleh

Kapolsek Sabangau Gelar Sambang Sehat di Kelurahan Danau Tundai

PALANGKA RAYA (HK) – Polresta Palangka Raya Kapolsek Sabangau Ipda Anastasia Helena Rompas melaksanakan kegiatan sambang sehat ( Pelayanan Kesehatan Gratis ) di Kelurahan Danau Tundai, Kecamatan Sabangau Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Selasa (11/5/2021) Pagi.

Kegiatan Pelayanan Kesehatan Gratis ini diselenggarakan oleh Kapolsek Sabangau Ipda Anastasia Helena Rompas, S.H beserta Bidokkes Polda Kalimantan Tengah yang bertujuan untuk Turut serta meningkatkan derajat kesehatan masyarakat di wilayah yang sulit dijangkau atau minim Faskes, Mempertahankan status zona hijau Covid-19 dan Memelihara hubungan baik dengan masyarakat setempat.

Dalam kesempatan tersebut Ipda Anastasia Helena Rompas, S.H imbaukan kembali warga Desa Danau Tundai agar selalu menerapkan Protokol Kesehetan dengan 5M ( Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari kerumunan dan Membatasi Interaksi dan Mobilitasi ).

“Selalu Ingat untuk senantiasa menggunakan masker, menjaga jarak fisik, rajin mencuci tangan dan menghindari membuat kerumunan, ,” Pungkas Anastasia.

 

Peliput : ABD.halim/ C.G.S

Admin : Maradotang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed