oleh

Kapolsek Kualu Hulu Subuh Berjama’ah Bersama Warga di Masjid Nurul Iman Perkebunan Hanna.

LABUHANBATU UTARA(HK)- Kapolsek Hualuh Hulu AKP Sahrial Sirait, SH. MH didampingi Kanit Binmas Iptu T. Muzakir dan Bripda Deny Azhar melaksanakan sholat subuh berjama’ah di Masjid Nurul Iman Perkebunan Hanna di Desa Tanjung Pasir Kecamatan Kualuh Hulu kabupaten Labuhanbatu Utara Sumatera Utara, Minggu (02/02/20) sekira pukul 04.45 Wib Subuh.

Pelaksanaan subuh berjama’ah dirangkai dengan tausyiah agama Islam yang dibawakan oleh Ustadz H. Rudi Silaen hingga pukul 06.30 Wib.

Kegiatan ini termasuk salah satu program Polsek Kualuh Hulu untuk meningkatkan keimanan kepada Allah SWT, disamping itu juga mendekatkan dan mempererat hubungan silahturahmi polisi dengan masyarakat, kata Kapolsek kepada wartawan.

“Mudah-mudahan safari subuh berjama’ah ini mendapat berkah dan pahala dan memudahkan kami menjalankan tugas karena mendapat dukungan dari masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Kualuh Hulu”, katanya.

“Karena dalam menjalankan tugas kami sangat membutuhkan dukungan sepenuhnya dari masyarakat dan peran aktif warga untuk dapat memberikan informasi adanya tindak pidana kriminal maupun narkoba sehingga harapannya kedepan Polsek Kualuh Hulu menjadi Polsek yang minim kejahatan kriminal maupun peredaran narkoba,” jelas AKP Sahrial.

Seluruh kegiatan berjalan aman, tertib dan lancar yang kemudian kegiatan ditutup makan pagi bersama.

Terlihat hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Kualuh Hulu, Samsul Tanjung, ST., MH, Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Sahrial Sirait SH,MH, Danramil 01 Aek Kanopan yang diwakili oleh Babinsa kopda Subehi, Ustadz H. Rudi Silaen, Ketua IPHI Kecamatan Kualuh Hulu, Ketua LPTQ H.Sofyan Panjaitan, Ketua MUI H. Harun, Personil Polsek Kualuh Hulu Bripda Deny Azhari, Lurah/Kades se-kecamatan Kualuh Hulu, seluruh Perangkat Kel/Desa se Kecamatan Kualuh Hulu, Toga,Tomas dan Toda Kualuh Hulu dan Masyarakat Jama’ah safari subuh sekitar 150 orang.(BS).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed