oleh

Kapolsek Cibatu Panggil Management PT.IVG

PURWAKARTA | HK JABAR

Siang Tadi (08/04) Management PT. Indonesia Victory Garmen ( PT.IVG) dipanggil oleh Pihak
Kepolisian Polsek Cibatu yang diduga abaikan himbauan dari pemerintah.

IKLAN (X)

Dalam pemanggilan tersebut tidak hanya dihadiri management perusahaan saja,adapun yang hadir Camat Cibatu Rustaman Arifin,para pedagang dari warga sekitar, karang taruna dan tokoh lingkungan setempat.

Sebelumnya pada hari Rabu (01/04) pihak Polsek Beserta Muspika Kecamatan Cibatu telah mensosialisasikan himbauan dari pemerintah pusat, kabupaten dan tingkat kecamatan secara langsung kepada perusahaan agar tidak adanya kerumunan pekerja diluar kawasan pabrik.

Kapolsek Cibatu AKP. Ali Murtadho mengatakan,” kami akan lakukan pemeriksaan terhadap management perusahaan melalui unit reskrim terkait perihal ini,apakah ada unsur kesengajaan atau tidaknya dari pihak management,karena sebelumnya sudah diberikan terguran,jika terbukti ada unsur kesengajaan,akan kami proses lebih lanjut,”jelasnya”

Rustaman Arifin Camat Cibatu Menambahkan,” sebelumnya kita sudah menyarankan kepada pekerja untuk membawa bekal dari rumah,agar menghindari adanya kerumunan”ucapnya

Musyawarah dilakukan di Aula Polsek Cibatu ada beberapa kesepakatan antara pihak perusahaan dengan pedagang setempat, dalam mendistribusikan jualan mereka kepada pekerja, tanpa harus keluar dari area pabrik untuk menghindari adanya kerumunan.

Farida HRD manager perusahaan mengatakan bahwa kejadian tersebut karena belum optimal saja,dan berencana akan memperbaikinya.

(ABerry)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed