Kapolsek Ciasem dor Tudor Ops Bina waspada tangkal paham radikalisme di kalangan pelajar SMK Sukamandi

oleh

 

SUBANG, (HK) – Prihatin dengan adanya peredaran penyalahgunaan Narkoba yang saat ini sangat meresahkan warga masyarakat, Kapolsek Ciasem Kompol YAYAH ROKAYAH memberikan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) dalam rangka oprasi Bina Waspada kepada siswa SMK Sukamandi pada hari jumat (08-11-2019).

Iklan ucapan Hut Labuhanbatu dari Redaksi Hariankriminal.com

Pelaksanaan Bina waspada  diadakan di SMK Sukamandi langsung oleh Kapolsek Ciasem Kompol YAYAH ROKAYAH didampingi Kanit intelkam Bripka ASEP yang diikuti sebanyak ratusan siswa.

Kapolsek Ciasem Kompol YAYAH ROKAYAH menjelaskan bahwa Oprasi Bina waspada 2019 tanpa kecuali yakni ojol, ojek pangkalan,warga masyarakat di wilayah hukum polsek Ciasem juga kepada para siswa sekolah tingkat SMK maupun SMA atau sederajat merupakan program Polri yang telah berjalan pada tahun sebelumnya, dan bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Subang untuk memberikan penyuluhan kepada siswa yaitu Pembinaan dan penyuluhan Pemberantasan Penggunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dalam rangka oprasi Bina waspada ini ungkap Kapolsek

Berita Terkait :  Polsek Ciasem Gelar Peringatan¬† Maulid Nabi Muhammad SAW

Dengan adanya oprasi Bina waspada ini, diharapkan agar para siswa paham mengenai bahaya narkotika dan obat-obatan terlarang (narkoba) bagi generasi muda.

Selain itu juga disampaikan oleh kapolsek bahwa mengonsumsi narkoba selain dikenai sanski hukum juga dapat menjadikan hilangnya masa depan generasi muda, sehingga perlu ada komitmen dari para pelajar, selaku generasi muda untuk bersama-sama menjauhi narkoba.

Narkoba sangat berbahaya karena bisa merusak masa depan generasi muda, oleh karenanya mari mewaspadai penggunaan dan peredaran narkoba di lingkungan pelajar,ucap Kapolsek Ciasem.

Dalam rangka Ops Bina Waspda 2019 yang sedang berlangsung Kanit intelkam Polsek Ciasem Bripka ASEP mengatakan Preemtif berikan binluh tentang menciptakan dan membangun daya cegah masyarakat dari kelompok radikal, teroris dan anti Pancasila serta pencegahan terhadap gangguan sosial budaya untuk menjamin stabilitas situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Ciasem.

Berita Terkait :  308 Tiket Dibagikan Polres Madina Nonton Bareng Film "Hanya Manusia" Rantauprapat

Pihak sekolah berterima kasih dan sangat mendukung program Kapolsek Ciasem dalam rangka oprasi Bina waspada untuk bersama menyebarkan mind set menolak kelompok teroris.

Berkaitan dengan hal itu, kami dari jajaran Polres Subang unit Polsek Ciasem menghimbau adik-adik sekalian agar jangan terpengaruh dengan hal-hal yang melawan NKRI yang tidak sesuai dengan Indonesia Kita, bila menemukan nya segera laporkan kami ucap Bripka ASEP. pungkasnya.

( Andri /Suhata)

Baca Berita Terbaru
Sanggau, (HK) - Kepala Kepolisian Resor Sanggau AKBP Imam Riyadi, S. IK, MH memimpin serah
Madina, (HK) - Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mandailing Natal (Madina), lakukan