Kapolsek Cengkareng Bersama Jajaran Menghadiri Acara Tahlilan di Masjid Nurul Iman

oleh

Jakarta, (HK) – Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Kompol H Khoiri, SH, MH menghadiri acara Tahlilan mengenang 7 hari meninggalnya Almarhum H Khoirun Sholeh di Masjid Nurul Imam Tanah Koja, Duri Kosambi, Cengkareng Jakarta Barat, Kamis (26/12/19) malam.

Acara tersebut meliputi membaca surat Yasin, Tahlil dan Tahmid yang di pimpin Ustad Abdul Syakir, Ustad Sodri, Ustad Hambali dan Ustad Sihabudin, yang dihadiri Tokoh Masyarakat dan Warga Tanah Koja

Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri mengatakan, Polri adalah sebagai pengayom masyarakat, dimana kedekatan dengan masyarakat itu sangatlah penting, karena setiap yang terjadi di sekitar wilayah adalah tanggung Kita.

Berita Terkait :  Kapolda Sumut Berikan SIM Geratis Kepada Dua Orang Warga Mandailing Natal

“Kita harus jalin silaturahmi ke masyarakat, agar masyarakat merasa nyaman, kapanpun jika dibutuhkan masyarakat, kita harus siap melayani dan memberikan pelayan kepada masyarakat dengan tulus dan ikhlas,” ucapnya.

Khoiri menjelaskan, dalam kegiatan tersebut dikandung maksud sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dan kedekatan terhadap warganya sesuai dengan arahan dari Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi SIK MH.

Berita Terkait :  Penuh Haru, Pisah Sambut Kapolres Madina Berjalan Dengan Kekeluargaan

Sementara keluarga Almarhum sangat berterima kasih atas kehadiran Kapolsek Cengkareng dimana bisa meluangkan waktu untuk memberikan doa kepada Almarhum H Khoirun Soleh.

Baca Berita Terbaru
PANYABUNGAN (HK) - Malam acara pisah sambut Kapolres Mandailing Natal dari AKBP Irsan Sinuhaji, S.I.K,
TAPSEL (HK) – Adanya pemberitaan yang sempat Viral tentang anak pemakan sabun akibat keluarga tersebut