oleh

Kapolsek Bareng ketua PKK Klari Gelar Opesai Yustisi Selama 14 Hari

Iklan.

KARAWANG | HK JABAR – Kapolsek Klari, AKP Ricky Adipratama SH.SIK.MM., Gelar Operasi Yustisi dalam rangka Pendisiplinan Protokol Kesehatan sesuai Instruksi Presiden Nomor 06 tahun 2020 di area depan kantor Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Selasa (15/09/2020).

“Kegiatan ini diisi dengan pembagian masker kepada masyarakat, kita melakukan tindakan secara humanis, dan suatu kewajiban masyarakat menggunakan masker,” kata Kapolsek Klari.

Rajia operasi yustisi ini dilaksanakan selama 14 hari kedepan, untuk titik-titiknya akan dilakukan secara acak, tentunya di tempat adanya kerumunan seperti pasar, tempat-tempat strategis lainnya yang sering di datangi oleh masyarakat yang hanya sekedar nongkrong atau menghabiskan waktu bersama rekan lainnya.

“Harapan saya kedepan semoga virus corona cepat berlalu dan cepat di temukan vaksinnya, serta cepat pulih keadaannya seperti dahulu, dan semoga korbanya semakin berkurang, yang terkena virus corona disembuhkan kembali, saat ini yang harus kita lakukan adalah mematuhi kebijakan dan himbauan pemerintah dalam menjalankan protokol kesehatan,” pungkas AKP Ricky.

Terpisah ketua PKK Kecamatan Klari, Cucu Rahmat saat di temui awak media mengatakan, dengan mewujudkan kesadaran masyarakat betapa pentingnya menggunakan masker, kami bagikan masker ini untuk semua orang yang melintas di area Jalan Raya Kosambi yang tepatnya depan Kantor Kecamatan Klari sebanyak 1000 masker.

“Kami mengharapkan kesadaran masyarakat itu sendiri, dalam mematuhi prorokol kesehatan diantaranya menggunaan masker, cuci tangan dan hindari keluar rumah kalau memang tidak begitu penting dan sangat perlu semua itu untuk memutus rantai Covid-19,” singkatnya. (Aep)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed