oleh

Kapolresta Palangka Raya Silaturahmi Dengan Pengurus PMKRI Cabang Palangka Raya

PALANGKARAYA (HK) – Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol. Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum, bersilahturami bersama Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Palangka Raya. Rabu (14/4/2021).

Ini dilakukan karena mahasiswa adalah generasi bangsa dan salah satu generasi yang akan melanjutkan estafet perjuangan Bangsa Indonesia.

Kegiatan ini dilaksanakan di Lobi Polresta Palangka Raya Jl. Tjilik Riwut Km 3,5 Palangka Raya dan diikuti oleh Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum bersama Wakapolresta Palangka Raya, AKBP Andiyatna SIk, M.H, bersama para PJU dengan menerapkan protokol kesehatan.

Kapolresta mengungkapkan, dengan diadakannya kegiatan ini, semoga PMKRI cabang Palangka Raya selalu melakukan kegiatan-kegiatan yang bersifat positif di masyarakat terutama di Palangka Raya sehingga organisasi mempunyai nilai nilai daya tarik tersendiri.

“Dalam berorganisasi tidak hanya melakukan aksi damai bersama OKP lainnya, namun bisa melakukan kegiatan kegiatan yang bersifat sosial. Serta pihak PMKRI memiliki target untuk melakukan pengkaderan organisasi dengan melakukan kegiatan yang bermanfaat, sehingga nantinya banyak mahasiswa Katholik di Palangka raya yang ingin bergabung dalam organisasi,” Ungkap Jaladri.

PMKRI yang diwakilkan oleh Egi mengungkapkan terimakasih kasih kepada Kapolresta Palangka raya dan beserta personel lainnya, karena berkenan untuk melakukan silaturahmi dengan pengurus Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) cabang Palangka raya.

Egi menambahkan, dengan adanya kegiatan seperti ini, PMKRI ataupun mahasiswa lainnya dapat menjalin hubungan harmonis antara Kepolisian dan mahasiswa serta saling mendukung satu sama lain dalam hal kebaikan.

“Pada saat kegiatan berakhir, kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama dan Selama kegiatan berlangsung aman dan kondusif,” pungkas Jaladri.

 

Peliput : Abd.halim/Ed

Admin : Maradotang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed