oleh

Kapolresta Mataram Polda NTB Beserta Dandim Pantau Pengunjung Di Lokasi Wisata

Mataram, ( HK ) — Memasuki hari kedua cuti bersama dan libur panjang peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Kepolisian tetap bersiaga untuk melaksanakan pengamanan selama libur panjang. Kapolresta Kota Mataram, Kombes Pol Guntur Herditrianto , turun langsung melakukan pengecekan ke sejumlah lokasi wisata di wilayahNya Di pantai Mapak Indah kecamatan sekarbela Matram berikut didampingi oleh Dandim 1606 Lobar, Kolonel Arm Gunawan Pada, kamis (29/10/2020).

Kapolresta bersama Dandim memastikan Secara lagsung penerapan protokol kesehatan di tempat wisata agar jangan sampai di tempat wisata pengunjung membeludak tanpa mengidahkan imbauan pemerintah Kegiatan pemantauan pada lokasi wisata dimaksud sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar selalu mengedepankan pertokol kesehatan dengan memberikan imbauan kepada pengunjung agar tetap memakai masker , jaga jarak dan cuci tangan Untuk menekan penyebaran virus corona di masa pandemi covid 19 Saat ini , demi keselamatan dan kebaikan kita semua ,” beber Guntur Kapolresta Mataram. ( 29/10)

Sebelum turun melakukan pengecekan dilokasi wisata. Kapolresta juga melakukan pengecekan jalur perlintasan yang biasa dilalui oleh pengguna jalan menuju tempat wisata Seperti di Bundaran Jempong menuju Jalan Lingkar Selatan ,dari hasil Pantauan kami jalaur-jalur ini masih landai tutup Kapolresta Kota Mataram ( ibn )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed