oleh

Kapolres Mandailing Natal Buka Puasa Bersama Dengan Insan Pers

Madina, (HK) – Kapolres madina AKBP Horas Tua Silalahi S.I.K. M.Si. Bersama jajarannya menggelar buka puasa bersama dengan para insan Pers, Kamis (29/4/2020). Bertempat di Mako Polres Madina.

Dalam kesempatan berbuka puasa bersama itu, Kapolres menuturkan, pemilihan suara ulang (PSU) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mandailing Natal, tahun 2020 berjalan dengan lancar dan kondusif.

“Mudah mudahan Pilkada ini sampai pada tahap ahir agendanya dan bupati terpilih dapat segera dilantik, dengan harapan dapat mewujudkan pembangunan yang lebih baik untuk Kabupaten Mandailing natal ke depannya,”diujarnya

Kapolres juga mengatakan, kalau kompetisi dalam pilkada beda dalam pilihan adalah hal yang wajar, akan tetapi jangan sampai persaudaraan ternodai.

“bertarung dalam pilkada boleh saja tapi persaudaraan yang lebih utama”,Sebut Horas.

Pesan Kapolres buat rekan rekan Pers agar bisa memberikan informasi yang sejuk bagi masyarakat di kabupaten mandailing natal.

Iskandar Hasibuan CEO Malintang Pos menuturkan, terimakasih buat Kapolres Madina dan jajarannya yang sudah mengundang para jurnalis untuk buka puasa bersama, dalam suasana seperti ini sudah lama dinantikan oleh rekan rekan wartawan yang bertugas di Mandailing natal.

“Terus terang saya sangat salut dan bangga kepada kapolres Madina dapat merangkul semua wartawan, beda dengan Pemkab Madina yang terkesan mengkotak kotakkan kami para wartawan,”cetusnya

Selain itu, Kata Iskandar, ia juga mengapresiasi perhatian dan kepedulian kapolres madina terhadap warga yang kurang mampu di Kabupaten Mandailing Natal.

(Syahren)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed