oleh

Kapolres Madina Disambut Hormat Bocah Kecik Saat Patroli di Kampung Baru

Madina, (HK) – Kapolres Madina bersama Dandim 0212/TS melaksanakan patroli ke desa kampung baru untuk memastikan keamanan jelang PSU yang akan digelar, Sabtu (24/4/2021).

Kedatangan Kapolres disambut hormat bocah cilik warga desa Kampung baru, Kecamatan Panyabungan Utara, Kabupaten Mandailing Natal, Kamis (22/4/2021).

Pantauan pada saat pelaksanaan patroli tampak tiga orang anak kecil sedang baris di pintu masuk desa, salah satu dari tiga anak itu memberikan penghormatan bak seorang prajurit kepada atasanya.

Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si. Saya tanya marga apa?, anak kita menjawab dengan logat bocahnya, siap pasaribu ujar anak itu yang ditulis kapolres di kolom komentar akun Facebook Sadrak Pasiribu.

Bocah cilik yang memberikan penghormatan khusus kepada Kapolres Madina di pintu masuk desa Kampung baru itu diketahui bernama Zakheus Nauli Pasaribu anak dari Pasangan Sadrak pasaribu dan ibu Dewi sartika Sitorus.

Sadrak Pasaribu menuturkan kepada awak media, Zakheus Nauli pasaribu sejak usia dini sudah di terapkan penerapan disiplin sesuai usianya, Selain itu di ajari tata kerama, hormat kepada orang lain terkhusus kepada orang tua,

“Zakheus Nauli anak pertama kami ini sekarang menginjak usia 6 tahun dan dia memang bercita cita mau jadi Polisi,”ujar Sadrak

(Syahren)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed