oleh

Kapolres Madina Berikan Flazh Card Kepada Siswa TK Bhayangkari

Madina, (HK) – Penasehat Yayasan Kemala Bhayangkari Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi SIK, M,Si serahkan bantuan Kartu Belajar (Flazh Card) kepada siswa TK Kemala Bhayangkari 14 Panyabungan, Selasa (08/12).

Penyerahan Flazh Card tersebut diberikan langsung oleh Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi S.I.K. M.si sebagai penasehat Yayasan Kemala Bhayangkari.

Pada kesempatan itu hadir juga Ketua Bhayangkari Cabang Mandailing Natal Ny. Deasy Horas Silalahi, Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Nurhayati Agus Maryana, RU I Putri Wisata Sumatra Utara, Khofifah Azzahra Siregar, perwakilan orang tua dan murid TK Bhayangkari.

Kapolres Madina menyampaikan, Bhayangkari terus mencari terobosan atau ide untuk menyikapi situasi saat ini, termasuk mengubah pola belajar dari sebelumnya sampai pandemi ini berakhir.

“Karena pandemi sekolah diliburkan, semua murid belajar dari rumah “ujar Kapolres.

Lanjut Kapolres, Dengan mencari cara pola belajar yang tepat saat pandemi dan adanya kartu belajar, Kapolres berharap orang tua bisa membantu murid belajar dari rumah “harapnya

Selain itu kapolres juga memaparkan jika memaksa anak masuk sekolah sama saja mempertaruhkan nyawa anak-anak. Jadi dengan memilih metode tidak tatap muka seperti ini akan lebih aman “tuturnya

Lebih lanjut kapolres menuturkan, kegiatan ini juga bagian dari program Polres Mandailing Natal bersama gerakan (Rap Mahita Melawan Penyebaran Covid-19) “tutupnya

Pada kesempatan itu, RU I Putri Wisata Sumatera Utara sekaligus Alumni TK Bhayangkari juga memberikan motivasi kepada anak-anak agar tetap semangat dalam belajar.

(Sahren)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed