oleh

Kapolres Labuhanbatu damping Karo SDM Poldasu Cek Pospam

Labuhanbatu (HK) – Karo Sumber Daya Manusia Polda Sumatera Utara, Kombes Pol Fajar Budiyanto pantau langsung kesiapan Pos Pengamanan dan Pelayanan Operasi Ketupat Toba 2020 di sepanjang jalur Lintas Sumatera di Wilkum Polres Labuhanbatu, Kamis (21/05/2020).

Didampingi Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojad SIK, MH dan Pejabat Utama Polres Labuhanbatu, Kombes Fajar meninjau Pospam IV Sei Beruhur yang berada di desa Torgamba, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu serta memantau data check point di pos yang berbatasan dengan Kabupaten Rokan Hilir, Propinsi Riau.

IKLAN (X)
Ket. Foto : petugas saat menggunakan APD

“Dalam pelaksanaan Operasi Ketupat tahun ini sangat berbeda dengan pelaksanaan tahun sebelumnya dikarenakan pandemi Covid-19, dan adanya larangan mudik,” ungkap Kombes Fajar.

Ditambahkan Kombes Fajar Budiyanto, bahwa para petugas harus mengutamakan kesehatan dalam menjalankan tugas, sesuaikan SOP dan sesuai dengan protokol kesehatan guna menjaga penyebaran virus Covid-19, ucapnya.

Tak hanya itu, Fajar juga berpesan agar seluruh anggota meningkatkan kewaspadaan dalam mencegah meningkatnya kejahatan dampak dari Covid-19, dan melakukan pemeriksaan dan penyekatan terhadap masyarakat yang mencoba mudik, dan tentunya dengan tindakan tegas yang humanis” ungkap Fajar.

Kapolres Labuhanbatu, dikesempatannya menjelaskan, kita akan terus meningkatkan kewaspadaan guna menjaga kamtibmas serta kondusifitas, terang AKBP Agus Darojad mengakhiri.(DR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed