oleh

Kapolres Garut Berikan Arahan dan Penekanan keseluruh Bhabinkamtibmas

GARUT | HK JABAR – Para Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Garut hadir mengikuti kegiatan Tatap muka dengan Kapolres Garut Selasa( 15/12/2020).

Dalam kegiatan turut hadir dalam kegiatan tersebut Kompol Andrey Valentino S.I.K (Waka Polres Garut), Kompol iwan (Kabag Sumda Polres Garut), Ipda Sona Amus R. S.IP (kasi Propam polres garut), Perwakilan Bhabinkamtibmas Polres Garut.

Pada kesempatan tersebut AKBP. Ady Benny Cahyono SH, S.i.k., M.Si., memberikan arahan dan penekanan kepada jajaran seluruh anggota bhabinkamtibmas polres garut sebagai berikut :

1. Sebagai anggota Bhabinkamtibmas laksanakan tugas sesuai dengan SOP, jangan sampai menjadi triger permasalahan di masyarakat.

2. Bhabin adalah jabatan fasion juga sebagai jabatan hati nurani, laksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggungjawab.

3. Sesulit apapun pekerjaan dalam dinas, jangan sampai bawa masalah kerumah.

4. Tetap selalu menjaga kesehatan dan keselamatan dalam setiap pelaksanaan tugas.

5. Silahkan laksanakan penggalangan dengan tokoh agama, masyarakat, atau LSM / Ormas yang ada di setiap desa binaannya masing – masing dengan tetap memperhatikan pada protokol kesehatan.

Ady Benny Cahyono (Kapolres) kita berharap dan slalu menginginkan ketentraman, keamanan, kenyamanan baik dari segala Aspek baik itu lingkungan masyarakat, dinas intansi, dan juga kepemerintahan, tutur Benny.

“Apalagi saat ini indonesia khusunya Garut sedang mendapatkan ujian wabah virus yang bisa-bisa membunuh umat manusia, karena itu saya berharap fungsi polri (Bhabinkamtibmas) sebagai pengayom masyarakat bisa memberikan hal yang terbaik dan kepercayaan bagi seluruh masyarakat yang ada di kabupaten Garut.

“Jangan pernah mengeluh dengan semua permasalahan yang ada bertugaslah sesuai aturan dan kewenangan, dan yang terpenting mari jaga kesehatan selalu patuhi protokol kesehatan diantaranya 3M, dan mari bersama-sama kita slalu berdoa agar wabah pandemi covid-19 segera sirna dari bumi ini”, pungkas Kapolres Garut.

Agus/Enggi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed