oleh

KAPOLRES DOMPU AKAN BERIKAN SAKSI TEGAS TERHADAP ANGGOTA YANG TIDAK NETRALITAS

Dompu, (HK) – Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH.SIK kembali memberikan penekanan terhadap personelnya tentang netralitas Polri jelang digelarnya Pemilukada. Sebelumnya ia telah sampaikan tentang kapasitas anggota Polri dalam Pilkada agar Tetap junjung tinggi netralitas dan profesionalisme dalam bertinda.

“pihak kepolisian harus mampu menunjukkan independensi Polri jika ada yang terbukti melanggar akan ditindak tegas sesuai aturan yang berlaku”. Tegasnya, Senin (19/10).

Kapolres juga mengataka, bagi seluruh personilnya atau anggoanya agar menghindari tindakan kontra produktif yang dapat menurunkan citra Polri , sebaiknya menjaga kepercayaan masyarakat dengan laksanakan tugas dengan sebaik baiknya,”katanya.

selain itu, kata Kapolres, situasi kondusif seperti saat ini harus tetap dipertahankan dengan melakukan upaya persuasif dan humanis kepada masyarakat serta mengimbau tentang penertiban internal untuk personelnya terkait dengan penerepan dan kepatuhan terhadap protokoler Covid-19.

“karena kita harus mberikan contoh yang baik bagi masyarakat ,siapkan fisik dan mental agar kita bisa bekerja maksimal dalam mengamankan jalannya seluruh tahapan pilkada,” Tutup AKBP Syarif Hidayat.SH.SIK. ( IBN )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed