oleh

Kapolres Buka Puasa Bukber Dengan Pengurus DPD KNPI Madina

Madina, (HK) – Dalam menjaga silaturrahmi terutama di bulan suci ramadhan, Polres Madina melaksanakan kegiatan buka Bersama dengan pengurus DPD KNPI Kabupaten Mandailing Natal, Senin (26/4/2021). Bertempat di Mako Polres Madina.

Kapolres Madina AKBO Horas Tua Silalahi S.I.K. M.Si Dalam acara buka puasa bersama tersebut mengungkapkan kegiatan tersebut dilakukan sebagai bagian dari rasa hormat kepada teman teman pemuda yang menjalankan ibadah puasa.

“Terkait dengan pemilihan suara ulang (PSU) di tiga TPS sudah selesai kita laksanakan dan alhamdulillah berjalan dengan lancar dan aman,”ujarnya Kapolres dalam sambutannya.

Kapolres juga menghimbau kepada para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda Kabupaten Mandailing Natal, untuk berperan peting dalam hal menjaga generasi muda Madina dari peredaran gelap Narkotika dengan cara mengisi kegiatan kosong dengan kegiatan yang positif.

Hal senada Disampaikan Ahmad Duroni Nasution Ketua DPD KNPI Madina “Atas nama pemuda, bahwa KNPI akan turut berperan dalam menjaga generasi pemuda khususnya pegurus KNPI untuk tidak terlibat dalam peredaran gelap narkotika.

(Syahren)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed