oleh

KAPOLDA NTB MEMBERIKAN PENGHARGAAN KEPADA SATKER DAN PERSONEL YANG BERPRESTASI

Mataram, (HK) – Kapolda Nusa Tenggara Barat memimpin apel dalam rangka pemberian penghargaan kepada satker dan personel yang berprestasi dibidang penegakan hukum serta pemberian medali pada personil Polisi Favorit Polda NTB periode bulan Agustus dan September Tahun 2020 bertempat dilapangan Gajah Mada. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Irwasda, PJU serta seluruh anggota. (5/11/2020)

Irjen Pol M Iqbal S.I.K.,M.H,memberikan penghargaan terhadap anggota personil diantarnya Sat Reskrim Polres Lombok Barat dan Sat, Resnarkoba Lobok Barat , kemudian Aipda Yusuf personel Sat Lantas Polres Lombok Barat yang berhasil menggagalkan tindak pidana pencurian sepeda motor di wilayah Kabupaten Lombok Barat ( Rumak – Kediri ) selanjutnya penghargaan juga diberikan kepada personil lainya dari polda, dan terdapat beberapa personel lainnya yang berasal dari Polda yakni , AKP I MADE YOGI PURUSA UTAMA.S.I.K.,S.E, Dit Narkoba Polda NTB dan begitu juga dengan yang lainnya sehingga total yang menerima penghargaan dari Kapolda pada hari kamis 5 November 2020 sebanyak 28 orang.

Lanjut oleh Irjen Pol.M.Iqbal bahwa Personel Polri yang menjadi Polisi Favorit di Bulan Agustus dan September tahun 2020 sebanyak 9 orang dengan daftar nama-nama sebagai berikut :
1. Ipda I Komang Wahyu personel Sat Lantas Polresta Mataram
2. Aipda Muhammad Istihar personel Bag Sumda Polres Lombok Barat
3. Bripka Lalu Eka Wahyudi Bhabinkamtibmas Kembang Kuning Polsek Sikur
4. Briptu Ni Kadek Efrianti personel Sat Lantas Polres Sumbawa Barat

Personel Polri yang menjadi Polisi Favorit di Bulan September Tahun 2020 yaitu
1. Bripka I Putu Agus Andrie A. S.H., personel Bid Humas Polda NTB
2. Aiptu Muslih Fadri Algadri personel Sat Resnarkoba Polres Lombok Barat
3. Bripka Tsurayya personel Sat Binmas Polres Lombok Tengah
4. Brigadir Bramasto Herlambang personel Sat Lantas Polres Lombok Timur
5. Bripka Najamudin Bhabinkamtibmas Desa Kerekeh

Dalam Arahannya Kapolda antara lain mengatakan Mari kita dedikasikan kebahagiaan kita kepada rekan-rekan yang telah Membawa citra positif di kalangan publik terutama di masyarakat provinsi NTB Sistem reward dan punishment adalah sistem yang efektif di setiap organisasi manapun, yang berprestasi harus diberi apresiasi dan penghargaan. Begitu juga sebaliknya, siapa yang melanggar kita akan berikan hukuman atau punishment kepada yang bersangkutan. Itu adalah spirit untuk maju dalam meraih keberhasilan kedepan.

Saat ini kita menyaksikan bahwa rekan kita yang sudah menorehkan prestasi yang luar biasa, berharap agar kedeoanya lebih semangat untuk semua personel Dan berlomba dalam berprestasi karena usaha tidak pernah hianati Hasil,” ungkap M.Ikbal (5/11)

Tambah kapolda, bahwa Semangat reward ini untuk memperbaiki institusi Polri dari hari ke hari, dengan harapan semoga Semangat ini harus kita usung terus sehingga Polda NTB bisa dapat menggapai kepercayaan masyarakat karena hal tersebut adalah hal yang paling penting di institusi Polri dengan Mewujudkan SDM yang unggul ialah awal dari terbentuknya Institusi Polri yang handal,”tutup Kapolda. ( IBN )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed