oleh

KAPOLDA NTB MEMBERIKAN PENGHARGAAN KEPADA SATKER DAN PERSONEL YANG BERPRESTASI DALAM LINGKUNGAN POLDA NTB

Mataram, (HK ) – Kapolda Nusa Tenggara Barat pimpin apel pagi degan rangkaian pemberian piagam penghargaan kepada Satker yang berprestasi yaitu Satker Bidkeu Polda Nusa Tenggara Barat yang berprestasi dalam pengelolaan Managemen Administrasi Keuangan dan personel Polri yang berprestasi dalam tugas Kepolisian di bidang Sosial Kemanusiaan bertempat di Lapangan Gajah Mada Polda Nusa Tggara Barat, Senin (19/10/2020).

Satker yang telah berprestasi dalam tugas kepolisian di bidang Management administrasi keuangan sehingga berhasil meraih predikat sebagai Satker terbaik pertama selama 5 tahun berturur-turut dalam penyampaian dan penyusunan laporan keuangan UAPPA-W periode tahun anggaran 2015 – 2019 yaitu : Bidang Keuangan Polda NTB.

Penghargaan kepada satker Bidkeu yang berhasil meraih ranking pertama di bidang management Administrasi keuangan kita patut memberikan acungan jempol kepada Kabid Keu Polda NTB AKBP Taharuddin, S.E..M.M, sebab selama kepemimpinannya di Bid Keuangan berhasil membawa Satuan kerja Bidang Keuangan ke ranking pertama selama 5 tahun secara berturut-turut,”.” ungkap Kapolda  Irjen Pol Muhammad Iqbal, SIK. MH.

Kemudian Penghargaan perorangan diberikan kepada personel Dit Polairud Polda NTB yang berprestasi di bidang sosial kemanusiaan sehingga berhasil melakukan proses evakuasi nelayan yang menjadi korban kecelakaan laut di perairan sekotong Keamatan. Sekotong, Kabupaten Lombok Barat diberikan kepada Bripka Nengah Sukardi Yasa S.Adm

Dalam kesempatan apel pagi trsebut juga diumumkan Satker terbaik dalam pelaksanaan penerapan protokol kesehatan di lingkungan Polda NTB. Berikut daftar satker jajaran Polda NTB terbaik diantaranya., Brimob, kemudian Bidang Keuangan Polda NTB serta Direktorat Reskrimsus, sedangkan satker jajaran Polda NTB yang dianggap kurang baik dalam penerapan protokol kesehatan diantaranya , Yanma Polda NTB kemudian Direktorat Reserse Narkoba dan terakhir Spripim Polda NTB.

Kepada Satker yang belum memenuhi penerapan protokol kesehatan agar berusaha dengan sungguh-sungguh memperbaiki penerapan di lingkungan kerja masing-masing sehingga diharapakan kedepannya tidak ada satker yang mendapat katagori terburuk.

Dalam arahan Kapolda, antara lain mengatakan wujud rasa syukur kita sebagai personel Polri ialah bekerja dengan baik bagi institusi ini.

“Hari ini kita dapat melihat pemberian penghargaan kepada personel yang berprestasi, Teori Reward dan Punishment harus tetap dilaksanakan mulai dari rumah sampai dengan organisasi harus kita laksanakan. Tugas pemimpin itu ialah memberikan warna kebaikan dan ketegasan dengan semangat dan pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat luas,” Kata Kapolda dalam arahanya.

(IBN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed