oleh

Kapolda Kalteng Terima Kunjungan KPU Provinsi

PALANGKARAYA (HK) – Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. pagi ini menerima kunjungan komisioner KPU Provinsi Kalteng di Aula Satya Haprabu Mapolda, Kamis (15/04/2021).

Dalam kunjungan tersebut dihadiri juga oleh Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A., Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro, S.H., Karoops Kombes Pol. Andreas Wayan Wicaksono, S.I.K., pejabat utama Polda Kalteng

Kedatangan Ketua KPU Provinsi Kalteng H Haromain Ibrohim, S.Pd., M.Pd bersama komisioner yang lain disambut hangat oleh Kapolda.

Kapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan bahwa audiensi dari KPU kali ini bertujuan untuk menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Polda Kalteng karena sudah mengamankan jalannya Pilkada serentak di Kalimantan Tengah tahun 2020 kemarin.

“Semoga dengan diadakannya audiensi ini dapat meningkatkan hubungan silahturahmi dan memperkuat sinergitas antara Polda Kalteng dan KPU Provinsi Kalimantan Tengah,” pungkasnya.

 

Peliput : Abd.halim/adit/sam

Admin : Maradotang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed