oleh

Kang Jimmy Jadi Khotib Khutbah Jumat di Mesjid Jami Al-hikmah Mekarjati

 

KARAWANG/HK JABAR – Calon bupati karawang no.3 H.Akhmad zamakhsyari s.a.g (kang jimmy) jadi khotib khutbah jumat di masjid jami Al-hikmah dan sholat berjamaah bersama warga kelurahan mekarjati kecamatan karawang barat,jumat (02/10/2020).

Kang Jimmy (panggilan akrab) menyampaikan dalam isi khutbah nya supaya kita semua bertakwa dan ikhlas kepada Allah s.w.t. apapun ujian kita di beri kekayaan dan di beri kemiskinan harus ingat akhirat.karena semua yang di pertanyakan di akhirat bukan kaya atau miskin tapi ketakwaan dan keikhlasan kita selama hidup di dunia jika nanti tiada.ucap nya

Selesai sholat jumat kang zimmy bersilaturahmi dengan warga setempat dan di hadiri tokoh agama,tokoh pemuda dan sambil memperkenalkan diri sebagai calon bupati.

ketua DKM masjid jami Al-hikmah Tatang setia permana mengatakan,kami atas nama jemaah sangat senang kedatangan calon bupati karawang dan bisa sholat berjamaah bersama-sama warga khusus nya di kelurahan mekarjati dan sekaligus menjadi khotib di mesjid jami Al-hikmah.

Tambah ketua DKM mesjid berharap,program yang telah dibuatkan dapat terlaksana dengan amanah dan baik.semoga apa yang di harapkan kang zimmy bisa terwujudkan menjadi bupati karawang.ucapnya. (Aep)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed