oleh

KAJIAN STRATEGI PEMULIHAN EKONOMI MASA PANDEMI COVID-19

PALANGKA RAYA (HK). Bapedda Litbang Kota Palangka Raya menyelenggarakan Seminar Awal Kajian Strategi Pemulihan Ekonomi Masa Pandemi Covid-19,Senin (28/9/2020) di Ruang Rapat Peteng Karuhei II Kantor Walikota Palangka Raya. Diikuti oleh 32 orang peserta terdiri dari OPD, perwakilan Bank Indonesia Kalimantan Tengah (Kalteng), Camat dan Lurah se-Kota Palangka Raya.

Sekretaris Bappeda Litbang Mimi Noryani mengatakan, tujuan dari penyelenggaraan seminar ini adalah dalam rangka melakukan indentifikasi bahan rumusan dan strategi untuk pemulihan ekonomi pada masa pandemi covid-19.

Seminar atau kegiatan ini, pertama mengindentifikasi, menemukan dan menganalisis dampak ekonomi masa pandemi covid-19. Kedua untuk memetakan pola dampak dalam aspek tingkat pandemik, faktor resiko bencana alam, faktor permasalahan ekonomi. Dan, ketiga memberikan opsi dan strategi pemulihan dalam jangka pendek dan jangka menengah”, kata Mimi.

Hasil yang diharapkan dalam kegiatan ini adalah untuk menyusun program kerja yang akan dilakukan pemerintah kota Palangka Raya dan memberikan rekomendasi untuk strategi pemulihan ekonomi dalam jangka pendek dan jangka menengah”, pungkasnya.(A.Halim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed