oleh

Kajari Purwakarta Musnahkan Barang Bukti

PURWAKARTA | HK JABAR – Kejaksaan Negeri Purwakarta pada hari ini Rabu 02 Desember 2020 pagi, bertempat di plaza kantor Kejaksaan Jalan Siliwangi No 25 Purwakarta Jawa Barat musnahkan barang bukti Narkotika dan Non Narkotika.

Kepala Kejaksaan Negeri Purwakarta Andin Adyaksantoro,SH.MH didampingi Kasi Intel Onneri Khairoza, SH. MH Kasi Pidum Hendri Yulianto, SH, MH dan Kasi BB Gandara SH. MH, Kasi Pidsus Abdu Mikail, SH. MH dan Kasi Datun Prasetyo, SH. MH mengatakan, pemusnahan barang bukti tersebut dari sebanyak 189 perkara sepanjang tahun 2020.

Menurut Andin, pemusnahan barang bukti dari 189 perkara tersebut terinci sebanyak 162 dari perkara narkoba, UU Kesehatan 5 perkara dan sebanyak 22 barang bukti dari perkara pidana umum lainya.

“Pemusnahan barang bukti ini kumulasi perkara dari tahun 2019 dan tahun 2020, ” ujarnya dihadapan wartawan.

Dalam kesempatan itu Kajari menyampaikan, pelaksanaan kegiatan pemusnahan barang bukti melibatkan perwakilan unsur Dinas Kesehatan, Damkar dan Pengadilan Negeri.

“Alhamdulilah kegiatan ini berjalan lancar, dan kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung kegiatan ini,” pungkasnya.

Wartawan : Asep Coklat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed