oleh

Kades Pamekaran Holil Terpilih Menjadi Ketua IKD Kecamatan Banyusari

Keterangan Poto : Kades Holil saat memberikan sambutan usai pemilihan.

Kades Pamekaran Holil Terpilih Menjadi Ketua IKD Kecamatan Banyusari

Karawang | H.Holil kepala Desa Pamekaran terpilih menjadi ketua Ikatan Kepala Desa (IKD) Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang melalui musyawarah di Aula kecamatan, Selasa (18/05/2021).

Holil dipilih secara voting oleh 12 kepala desa, disaksikan Camat Banyusari, Kanit Sabara Polsek Banyusari, kepala Puskesmas Gempol, ketua MUI Banyusari.

Holil dikenal sebagai kades yang sangat peduli terhadap warganya.
Selain dikenal mengayomi, ia juga memiliki kemampuan yang dapat membawa harum Pemerintahan Desa Pamekaran.

“Saya ingin membangun sinergitas dan kebersamaan serta membangun tatanan pemerintahan desa kedepan lebih baik lagi demi tercapai kemandirian dan kemajuan desa untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat desa,” kata Holil usai pemilihan.

Camat Kecamatan Banyusari, Iwan Ridwan F dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya pemilihan ketua IKD.

“Saya berharap dengan terpilihnya H.Holi menjadi ketua IKD ini dapat melahirkan gagasan-gagasan yang cemerlang demi kemajuan Kecamata. banyusari,” kata Camat.

Dengan jumlah 12 desa, Iwan memastikan arah pembangunan difokuskan pada pembangunan kawasan pedesaan yang nantinya akan menentukan kesuksesan pembangunan daerah.

“Saya percaya kepala desa sangat berperan sebagai pemegang kendali jalannya pembangunan di tingkat desa. Untuk itu, Asosiasi ini merupakan organisasi profesi berbentuk kesatuan dengan ruang lingkup kecamatan yang berdaulat dan mandiri dengan tujuan membangun kebersamaan kepala Desa dalam menjalankan pemerintah desa dengan memperhatikan kearifan lokal setiap desa,” pungkas Camat.

Bolenk

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed