oleh

Kades Bobojong Lantik Perangkat Desa

Kades Bobojong Lantik Perangkat Desa

CIANJUR – Kepala Desa Bobojong Suwandi lantik satu orang perangkat Desa M.Arga Yasa,ST sebagai Kasi Pelayanan yang sebelumnya jabatan tersebut terjadi kekosongan, Selasa (6/4/2021).

Acara pelantikan dilaksanakan di Aula Desa Bobojong Jalan Aria Nata Manggala, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur.

Hadir dalam acara tersebut Camat Mande, Babinsa, Babinkamtibmas,ketua BPD ketua LPM, ketua Bumdes, Tokoh agama dan sejumlah tamu undangan.

Aparat yang dilantik telah mengikuti proses seleksi yang dilaksanakan di universitas Suryakancana (Unsur) Cinajur dan telah mendapat rekomendasi dari Camat Mande untuk selanjutnya dilantik dan diambil sumpah jabatan sekaligus penandatanganan.

“Saya berharap dengan telah terpenuhinya 13 orang perangkat Desa Bobojong dapat lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan yang lebih baik terhadap Masyarakat,” ungkap Kades.

Sementara itu M.Arga Yasa,ST saat dikonfirmasi mengatakan, dirinya mengikuti seleksi secara transparan yang dilaksanakan di Universitas Suryakancana (UNSUR) Cianjur.

“Sebelumnya yang terjaring lima orang peserta dan saya yang lulus. Saya mempunyai tekad dan motivasi untuk memajukan Desa Bobojong dan akan patuh pada kebijakan Pimpinan sejauh kebijakan tersebut sesuai dengan peraturan perundang – undangan yang berlaku,” ungkapnya.(Suhandi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed