oleh

Kades Ampung Siala Terjaring Razia Dihotel Bersama Wanita, Apakah Ada Sangsinya..?

Madina, (HK) – Terkait kepala desa Ampung siala yang terjaring di hotel bersama wanita yang bukan muhrimnya oleh Satpol PP Kabupaten Mandailing Natal hingga saat ini aman aman saja.

Padahal Mandailing Natal dikenal sebagai daerah sejuta santri, dan Negeri beradat taat beribadat. Namun Kades terjaring razia di hotel bersama wanita malah di biarkan, seharusnya Kepdes itu di copot dari jabatannya, supaya ada efek jera kepada oknum Kepala desa lainnya.

Seperti di beritakan sebelumnya :

Pengurus Daerah Komunitas Aktivis Muda Indonesia (PD KAMI Madina) meminta Bupati Madina Drs. H. Dahlan Hasan Nasution untuk segera mencopot Kepala Desa (Kades) Ampung siala yang terjaring razia oleh Satpol PP Madina di Hotel bersama wanita yang bukan muhrimnya.

“Bila benar Kades Ampung siala terjaring razia, Bupati harus segera mencopot jabatannya,” Aspuddin Lubis Selaku Sekjen PD KAMI pada media ini, Sabtu (25/4/2020).

Menurut Aspuddin, bila slogan “Negeri Beradat Taat Beribadat” benar-benar ingin dijalankan dan bukan hanya semboyan, tidak ada alasan apapun bagi Bupati madina untuk tidak mencopotnya.

“Kami dari PD KAMI sangat mengutuk bila ada Kades terlibat perbuatan melanggar Syariat Islam. Tapi lebih mengutuk lagi bila atasannya tidak memberi tindakan tegas,” ungkap Udin panggilan akrabnya.

Seharusnya tambah mantan ketua umum IM3, seorang pemimpin dari berbagai level harus memberi contoh yang baik kepada masyarakat. Bukan sebaliknya mempertontonkan hal-hal yang melanggar norma dan agama.

“Kita prihatin sekali bila hal-hal melanggar terjadi didaearah yang mengusung tema besar yaitu “Negeri Beradat Taat Beribadat,” pungkas mantan ketua umum IM3 itu.

Lismulyadi Nasution yang dikonfirmasi membenarkan terkait adanya penggrebekan oknum Kepala desa di salah satu Hotel, Sabtu (18/4/2020) lalu.

“Iya benar ada oknum Kepala desa yang di grebek di salah satu Hotel di Panyabungan, dan untuk tindakan selanjutnya telah di laporkan Ke Pimpinan,” kata Lismulyadi.

Lismulyadi menjelaskan, adapun Kepala desa yang di grebek yakni Kepala desa Ampung siala, Kecamatan Batang Natal, Kabupaten Madina.

” Kades yang kita razia setelah diperiksa, langsung dilaporkan ke Pimpinan dan Kades kita pulangkan, ” katanya

(Jon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed